Galeri

-News- Pengakuan Kyuhyun atas Operasi Plastiknya


Sebenernya sejak pertama kali aku jadi Sparkyu, aku udah tau kok mata Kyuhyun itu oplasan. Aku juga gak mmpermasalahin itu. Cz dy gak nutup”in dari fans’ny kalo dia oplas. Malah dgn jujurnya dia, aku menghargai dia n makin cinta sama Kyuhyun oppa. Aku malah gak suka sama artis yg udah ketauan oplasana tp gak mau ngaku *gak usah sebut merk* awakakakak ….

Menurutku sih dia mau oplas atau enggak, aku ttp bilang dia tuh ganteng. Malah dompet aku aja yg aku pasanag foto Kyuhyun oppa sebelum oplas. Aku suka sama mukanya. Dulu keliatan lebih cowo. Kata tante aku juga ganteng. Yg sekarang tambah ganteng n jd agak lebih manis.

Ini adalah kilasan berita waktu oppa ngaku dy oplas …

Dalam program MBC ‘Golden Fishery – Radio Star’, Rabu (26/10/11) Kyuhyun mengaku pernah melakukan operasi pembuatan lipatan kelopak mata. Salah satu vokalis utama SuJu itu awalnya tampak malu atas pengakuannya.

Saat itu MC Kim Gura mulai membahas mengenai operasi kelopak mata yang kerap dilakukan para artis Korea. Namun tiba-tiba ia melontarkan pertanyaan pada Kyuhyun tentang hal tersebut.

Kyuhyun yang kaget dengan pertanyaan itu akhirnya menjawab, “Ayahku memiliki lipatan kelopak mata, ibuku juga demikian. Tapi aku satu-satunya yang tidak memiliki lipatan kelopak mata”. Pengakuan tidak langsung dari Kyuhyun ini membuat seisi studio tertawa dan membuatnya agak tersipu.

Aku sebenarnya rada jengah sama org yg kayak’ny heboh banget sama berita ini. Apalagi sampe panas”ny beberapa hari yg lalu ttg orang yg Ngebash Kyuhyun hanya karena ini. TL aku penuh semua sama berita ini. Bukannya aku mau ngejudge atw ikut bash balik dia ya, menurut aku itu tuh NORAK.

Semua org tau lah kalo d’Korea tuh rata” pada oplas. Gak cuma artis. Org biasa aja banyak yg oplasan. Jadi kita sebagai Kpopers harusnya udah terbiasa dengan hal ini. Kalo kita tahu idola kita itu oplasan, harusnya kita udah memakluminya. Secara Korea emang oplasnya bagus banget. Apalagi kalo idola kita sampe ngakuin itu. Two Tumbs Up … Mereka hebat banget.

Ya sudah lah … Dari pada aku ikutan panas, mending aku udahin beritanya sampe di sini. Aku mau ngadem dulu sesudah panas. Hahahahaha ….

Ini aku kasih foto Kyuhyun sbelum n sesudah oplas. Bukan buat apa” loh. Aku cuma mau bilang. Keduanya pun oppa tetap selalu ganteng

(before)

 

Ini dia foto yang ada di paling depan dompet aku. Kyaaaaaa~ neomu kyoptaaaaaaa …. >,<

(after)

Yang ini urutan kedua. Kekekeke~

Dia jadi manis ya. (kalo tante aku bilang, jd mirip cewe). Aku suka cowo” yg sedikit kayak cewe (kayak Lee Jun Ki n Kim Jae Joong) Hahahaha …

Aaaaaaah …. Neomu … Neomu … Neomu …. Kyoptaaaaaa ><

-Saranghaeyo Cho Kyuhyun-

^0^

8 comments on “-News- Pengakuan Kyuhyun atas Operasi Plastiknya

  1. Sama, aq juga dah th dari awal kalo kyu tuh oplas mata. Gk mslh bt aq, toh dia juga ngaku apa adanya. Salut bt kyu. Lagian aq jd sparkyu krn suara dan kepribadiannya. Kalo wajah cakep, itu bonus mau oplas apa gk tep kyu is the best dech. Ketawa lht ekspresinya dia, innocent bgt kekeke
    Daebak, kyu:-)

    • emg masih sama kec. matanya
      perhatikan baik”
      mata’ny dulu lbh sipit n kalo kata aku sama” tmn” aku yg sparkyu jg, matanya agak beler (tau lah bhs indo’ny apa)
      hahahaha ….

      cma mw oplas atw pun enggak, dy ttp ganteng, ttp mnis, ttp br’karisma, n suara e psti ttp bgs *ini gak nyambung*
      hahahaha …..

  2. comment.comment
    bner itu ak juga dari awal udh tau klo kyu itu oplas tpi tetep jdi sparkyu
    ishh..mrka yg bash kyu krna oplas itu krna mrka juga pgen sperti kyu
    #plakk di tabokin antis
    heheheu..gwaenchanayo..kita saprkyu tetep dkung kyu sepenuhnya
    arra??
    😀
    proud to be sparkyu
    😀
    gomawo#numpang comment

Tinggalkan komentar