Galeri

ATTENTION !!!


Mianhae … Jeongmal mianhae utk para readers cz aku udh lama ga posting di sini.
Saat ini aku minta ijin untuk hiatus. Laptopku ga konek sama modem’ny (bwt ini aja nyolong waktu pake i-net sekola) hehehe … Jadi aku ga bisa buka blog ini lagi n posting cerita.

Selain itu aku sedang persiapan UN jadi aku mau fokus untuk ujian dulu. Kalo ada waktu aku akan posting lagi. Buat semuanya tunggu in aja ya. Ttp berkunjung. RCL cerita yaa. Hehehe … ^^V

Sekali lagi Mianhae …

Annyeong πŸ™‚

By Cho_ShinRi μ‘° μ‹ μ˜ 리 Dikirimkan di News

6 comments on “ATTENTION !!!

  1. chingu… *tarik” lengan baju Cho_ShinRi*
    whaaa…. hiatus ya… T_T
    aq bner” kehilanganmu.. T_T
    biasax chingu orang pertma yg RCL d FF abal” q..
    jd sepi dah…>_<

    semangat chingu..,!!
    moga UAN nya lancar, n dpt hasil yg memuaskan..
    amin..^^

    aq bakal rajin" mampir k sni..^^
    tar kalo udh slesai hiatusnya,
    mampir k tmpat q lg ya..
    ff PBM menunggumu…^^
    n q jg bakal setia nunggu next part nya ff chingu..

Tinggalkan komentar